Selasa, 10 Januari 2012

Serial Drama Terbaru Indosiar "49 DAYS"


DRAMA KOREA “49 DAYS”


              49 Days adalah sebuah drama korea  produksi SBS pada tahun 2011 yang hadir di hadapan pemirsa setia Indosiar, ini merupakan drama yang bernuansa fantasi namun juga romantis. Kisahnya tentang seorang wanita cantik dari keluarga kaya, Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) yang akan menikah dengan tunangannya Kang Min Ho (Bae Su Bin). Sayangya sebelum mencapai kebahagiannya itu’ Ji Hyun mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma dan mengantarkannya ke gerbang kematian. Beberapa saat setelah kecelakaannya itu, roh Ji Hyun bertemu seoarang sosok malaikat “Song Yi Soo” yang mengatakan bahwa belum waktunya ia meninggal.  Ji Hyun diberi kesempatan oleh Song Yi Soo agar dapat sadar dari komanya dan hidup kembali.

              Song Yi Soo memberi kesempatan kepada Ji Hyun dengan syarat ia harus mengumpulkan air mata yang tulus dari tiga orang yang benar-benar menyayanginya dalam waktu 49 hari. Keinginan Ji Hyun untuk bersama kembali dengan tunangannya (Kang Min Ho) , membuatnya mengambil alih tubuh Song Yi Kyung (Lee Yo Won), seorang wanita karyawan paruh waktu di sebuah toko. Hidup Song Yi Kyung pun sangat kacau, sebab ia begitu berduka setelah kehilangan kekasihnya dalam kecelakaan, sehingga ia sering kali ingin bunuh diri.

              Ji Hyun yang telah berada dalam tubuh Song Yi Kyung merasa akan mudah untuk memenuhi misinya dalam waktu 49 hari, karena ia teringat akan kedua sahabat baiknya dan Kang Min Ho tunangannya. Ji Hyun (dalam tubuh Song Yi Kyung) akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran milik teman SMA-nya Hang Kang (Jo Hyun Jae).

              Apakah Shin Ji Hyun berhasil memenuhi misinya dalam waktu 49 hari??? Apakah benar-benar mudah seperti yang ia perkirakan??? Temukan jawabannya hanya dalam drama korea “49 Days” yang hadir di Indosiar sejak 26 Desember 2011’ setiap hari senin – jum’at, pukul 16.30 sore. Jangan sampe ketinggalan dech pokoknya untuk nonton drama korea yang satu ini, bagus banget ceritanya… Pasti nyesal kalau teman-teman sampai ketinggalan nonton film ini, apalagi bagi teman-taman pengemar drama-drama dan lagu korea, hehehe ^_^

              Oh Iya bagi teman-teman yang suka banget dengan drama korea “49 Days” dan ingin tahu lagu-lagu soundtrack film ini, Rita mau kasih tau nih lagu-lagunya, ok... Nah ini dia lagu-lagu ost film 49 Days-nya, teman-teman juga bisa downloadnya lho disini:

              Nah yang di atas itu lagu-lagu Ost 49 Days, sebenarnya ada 13 lagu’ tapii karena Rita cuma punya link downloadnya untuk 12 lagu di atas saja, jadi untuk sementara Rita posting 12 lagu itu dulu saja ya teman-teman. Semoga postingan Rita kali ini bermanfaat ya untuk teman-teman,,,??? Selamat men-Download… Oh iya jangan lupa komentarnya ya ^_^

Tidak ada komentar: